Colossal Instruksi meningkatkan“ Malam” di Cities Skylines– After Dark

Belum lama ini susah sekali menciptakan pengembang permainan yang sedemikian itu dicintai oleh para gamer. Dengan terdapatnya kebijaksanaan DRM, belum lagi pemasaran DLC yang bukan masuk ide, membuat beberapa pengembang, apalagi yang memiliki julukan besar sekalipun, bertambah dibenci oleh gamer dari semua bumi( halo EA serta Ubisoft). Tetapi di tahun 2015 ini, 2 pengembang permainan semacam membagikan angin fresh. Tidak hanya sebab memperkenalkan permainan yang baik, mereka pula mencermati permohonan para pecintanya. 2 pengembang itu merupakan CD Red Projeckt( The Witcher series) serta Colossal Instruksi( Cities Skylines).


Colossal Instruksi kelihatannya berlatih dari EA yang telah melenyapkan julukan bagus Sim City dengan meluncurkan Sim City 5. Keharusan buat senantiasa terkoneksi dengan internet, belum lagi DLC yang mahal serta tidak masuk ide membuat para penggemar permainan city builder merindukan suatu permainan sebaik Sim City 4. Tantangan itu dijawab oleh Colossal Instruksi dengan Cities Skylines. Tidak hanya bukan mewajibkan buat senantiasa online, nama lain dapat dimainkan dengan cara offline, Cities Skylines pula muncul dengan kebebasan untuk para city builder buat membuat kota imaginer mereka.

Cities Skylines muncul tanpa kekurangan di tengah- tengah gamer penggemar city builder. Tetapi sedang terdapat satu perihal yang minim terasa realistis di dalam permainan ini, ialah tidak terdapatnya pergantian siang serta malam. Nah, Colossal Instruksi juga menanggapi permohonan ini dengan suatu DLC free! Yup, free! DLC ini dikenal oleh Colossal Instruksi dengan After Dark. Di pertandingan Gamescom 2015 ini, Colossal Instruksi serta Paradox membagikan teaser film mengenai DLC ini. Ayo, kita nikmati dahulu videonya selanjutnya ini:

DLC After Dark buat Cities Skylines memanglah dikasih dengan cara bebas oleh si pengembang, tetapi terdapat sebagian konten yang mewajibkan kamu buat membayarnya buat menikmati pengetahuan maksimum indahnya kota kamu dikala malam menjelang, semacam misalnya kedatangan kehidupan malam di kota besar yang terdiri dari kafe, diskotik serta kasino. Semacam yang diambil dari web Rock, Paper, Shotgun, harga DLC ini hendak berkisar antara Rp. 50. 000 sampai Rp. 100. 000 rupiah. Hey, tetapi ini sedang ditaksir loh! Sebab belum terdapat pemberitahuan dengan cara sah hal harga DLC itu sendiri serta bertepatan pada rilisnya.